Cek Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) Telah Terbit Tapi Belum Cair Melalui Info GTK Terbaru - Cendekiapedia -->
Cek Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) Telah Terbit Tapi Belum Cair Melalui Info GTK Terbaru

Cek Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) Telah Terbit Tapi Belum Cair Melalui Info GTK Terbaru

cendekiapedia.blogspot.com - Cek Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) yang telah terbit tetapi belum cair melalui Info GTK terbaru. 

Setiap tahunnya tampilan keterangan gtk berubah dan telah tidak asing kembali kalau SKTP menjadi tidak benar satu syarat penentu seorang guru yang telah miliki sertifikat pendidik dapat beroleh tunjangan sertifikasi setiap triwulan sekali atau per semester sekali.

SKTP 2020 2021

Info GTK merupakan tidak benar satu Info yang ditujukan kepada guru dan tenaga kependidikan melalui laman situs Kementerian pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) perihal data-data baik itu nama, daerah tanggal lahir, NUPTK, instansi mengajar, information bank dan lainnya hingga surat keputusan.

Surat ketetapan yang diterbitkan melalui INFO GTK berikut didalam bentuk nomor surat atau nomor SK, bagi yang telah terbit SKTP dan SKTP berikut terkandung pada tunjangan profesi guru bersama dengan nomor urut sk cetak, tanggal penerbitan dan lainnya.

SKTP yang telah terbit mampu segera dikerjakan pencetakkan SK atau pencetakkan keterangan gtk didalam laman resmi berikut yang kemudian cetakan lembar kertas mampu segera di serahkan oleh pihak dinas atau pihak penyalur tunjangan. 

Nah, bagi yang belum mengerti bagaimana cara mengeceknya silakan kamu mengikuti beberapa langkah pengecekkan sebagaimana berikut ini:

  • Bagi guru yang telah terbit SKTP atau yang belum terbit SKTP mampu memanfaatkan tutorial dibawah ini untuk laksanakan pengecekkan keterangan gtk sebagaimana berikut ini:
  • Silahkan kamu login ke https://info.gtk.kemdikbud.go.id/
  • Gunakan account login SSO layaknya selagi kamu verifikasi account ptk memanfaatkan e mail atau account username atau passowrd yang biasa digunakan untuk mengisi nilai raport.
  • Setelah kamu login, silakan kamu periksa bagian bawah disana ada ceklistnya bagian mana yang sebenarnya tidak sesui bersama dengan yang diinginkan kebanyakan ceklist yang kurang ada di JJM, atau kuantitas jam mengajar yang kurang berasal dari 24 jam agar SKTP terbitnya belakangan.
  • Silahkan kamu periksa nomor SK bagian tunjangan profesi dan silakan kamu cetak untuk diurus ke pihak yang berkepentingan didalam mengurus dana tunjangan profesi tersebut

Cara Cetak Info GTK

Silahkan kamu cetak dibagian paling atas ada menu cetak. Jika pc ataupun laptop kamu tidak membuka bersama dengan printer mampu pilih opsi menaruh didalam bentuk format pdf.

Lokasi penyimpanan pdf usahakan sesuai bersama dengan pengunduhan dan kemudian kamu mampu membukanya di file location yang telah disimpan untuk dicetak kalau telah membuka bersama dengan alat print yang dimiliki.

Demikianlah cara cek sktp di Info GTK sekaligus cetak keterangan GTK sebagai bukti jikalau tunjangan guru yang kamu miliki tidak cair.


Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cek Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) Telah Terbit Tapi Belum Cair Melalui Info GTK Terbaru"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel