Kota Waringin Ajukan Formasi CPNS 2021 - Cendekiapedia -->
Kota Waringin Ajukan Formasi CPNS 2021

Kota Waringin Ajukan Formasi CPNS 2021

cendekiapedia.blogspot.com - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur lagi mengajukan ribuan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil ke Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

Kota Waringin Ajukan Formasi CPNS 2021

Hal itu diusulkan Badan Kepegawaian Daerah Kotim. Kepala BKD Alang Arianto mengatakan, kecuali usulan berikut berdasarkan keperluan masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim.

“Tahun 2020 ini sudah dipastikan tidak tersedia penerimaan. Usulan diajukan untuk penerimaan tahun 2021,” Terang Alang, Kamis (17/9/2020).

Disampaikannya kecuali data sudah dimasukkan untuk diajukan kepada pusat. Sekitar seribu Iebih kuota formasi CPNS yang diusulkan, dan seutuhnya sudah diselesaikan pada bulan Agustus, cocok bersama tenggat sementara yang diminta pusat.

Sementara itu, tak hanya ribuan formasi kuota yang diusulkan untuk tahun 2021. Kepala BKD Kotim juga mengemukakan bahwa formasi yang tidak terisi pada perekrutan pada tahun di awalnya bakal diusulkan kembali. 

“Termasuk formasi yang tidak terisi di tahun di awalnya selamanya bakal diusulkan kembali. Berapa yang bakal disetujui bakal kita serahkan ke pusat,” Tambahnya.

Untuk diketahui, pada tahun 2020 ini tidak tersedia penerimaan CPNS. Selain masih selesaikan step di tahun lalu, alasan lainnya karena tidak terdapatnya sementara dan anggaran didalam pelaksanaan.

Edit @hakimlfc13 
Sumber borneo24

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Kota Waringin Ajukan Formasi CPNS 2021"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel