Hore! Guru Honorer Terima Subsidi Gaji Bulan Depan - Cendekiapedia -->
Hore! Guru Honorer Terima Subsidi Gaji Bulan Depan

Hore! Guru Honorer Terima Subsidi Gaji Bulan Depan

cendekiapedia.blogspot.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengumumkan penyaluran dukungan subsidi gaji/upah (BSU) untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Non PNS mulai disalurkan November 2020.

Subsidi Guru Honorer

Bantuan berikut disalurkan kepada 1,9 juta PTK, juga di dalamnya adalah guru-guru honor yang belum beroleh subsidi gaji berasal dari pemerintah lewat Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

"Semoga terhadap bulan November udah sanggup mencairkan kepada PTK tersebut," kata Sesditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Nunuk Suryani lewat pesan singkat, Rabu (7/10/2020).

Dia menjelaskan, Kemendikbud bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan baru saja merampungkan pendataan. Pendataan dilakukan untuk menyadari PTK yang tidak masuk ke didalam program subsidi upah berasal dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) karena bukan anggota BPJS Ketenagakerjaan.

"Kemendikbud bakal memberi tambahan BSU kepada 1,9 juta PTK yang belum beroleh BSU berasal dari BPJS. Tahapan pendataan bersama dengan bersama dengan BPJS baru saja selesai," tambahnya.

Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya saing UKM Kemenko Bidang Perekonomian Rudy Salahudin terhadap peluang pada mulanya menjelaskan, BSU ini bakal diberikan kepada guru honorer yang belum terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

"Harusnya begitu (syarat berikut tidak diberlakukan untuk guru honorer). Jadi pengecualiannya di situ," kata dia waktu dihubungi, Senin (21/9/2020).

Edit @hakimlfc13
Sumber detik

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Hore! Guru Honorer Terima Subsidi Gaji Bulan Depan"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel