Inilah Contoh Resume Latsar PPPK 2023 - Cendekiapedia -->
Inilah Contoh Resume Latsar PPPK 2023

Inilah Contoh Resume Latsar PPPK 2023

cendekiapedia.blogspot.com – Selamat bagi kamu yang lolos seleksi PPPK 2023 dan tinggal menunggu terbitnya NIP setelah pengisian DRH, perlu diketahui bahwa PPPK sendiri juga ada latsarnya, walau tidak selama CPNS tetapi materai yang diajarkan tidak jauh beda.


Untuk webinar tanggal 2 Feb 2024 dengan judul "Webinar Bimbingan dan Mengoptimalkan Pengelolaan Kinerja Guru PMMakan dilaksanakan pada jam 16.00-selesai WIB.


Untuk daftar hadir dan sertifikat bisa ditanyakan saat acara webinar zoom/gmeets berlangsung.


Selain itu setelah kamu menyelesaikan lastar PPPK, kamu juga diberikan tugas untuk membuat resume materi selama mengikuti pelatihan beberap hari tersebut. 

Tidak perlu khawatir! Untuk pelatihannya sangat menyenangkan kok! Selain diisi dengan materi yang dijelaskan dalam ruangan, kamu juga akan mendapatkan materi di luar ruangan juga.

Tidak melulu materi, kamu juga akan dilatih PBB, kekompakan dalam gim-gim yang telah disiapkan oleh panitia dan tentunya hal menyenangkan lainnya. 

Apakah peserta akan menginap selama pelatihan? Hal ini kembali pada kebijakan pemerintah daerah/instansi masing-masing loh, durasi pun sama yakni sesuai kebijakan masing-masing pemda/instansi.

Nah hampir lupa nih, setelah panjang lembar maka akan mas Hakim berikan link contoh resume kepada sobat Cendekiapedia tentunya, semoga bermanfaat.

LINK CONTOH RESUME LATSAR PPPK 2023

Jangan lupa yak, untuk selalu share tulisan mas Hakim agar tidak jemu-jemu memberikan informasi dan konten bermanfaat lainnya.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Inilah Contoh Resume Latsar PPPK 2023 "

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel