Cara Menyambung Rekening OVO, BNI, LinkAja dan Gopay ke Kartu Prakerja agar Dana Cair - Cendekiapedia -->
Cara Menyambung Rekening OVO, BNI, LinkAja dan Gopay ke Kartu Prakerja agar Dana Cair

Cara Menyambung Rekening OVO, BNI, LinkAja dan Gopay ke Kartu Prakerja agar Dana Cair

cendekiapedia.blogspot.com - Cara sambung akun kartu prakerja ke rekening itu sangatlah mudah, hanya perlu satu dua kali klik saja sebenarnya sudah bisa kamu lakukan tanpa harus menemukan tutorial sambung kartu prakerja untuk mencairkan uang ini.

Mencairkan dana prakerja

Hanya saja karena kebanyakan orang Indonesia yang ingin instan tanpa repot membaca petunjuk yang sudah disediakan oleh pihak terakit, maka sampai harus mencari tutorial ke sini.

Perlu anda ingat, bahwa untuk rekening bank yang bisa disambungkan ke akun kartu prakerja hanya BNI saja, ingat HANYA BANK BNI SAJA! Nah apabila sudah mempunyai rekening BNI maka anda bisa langsung sambungkan saja dan prosesnya tidak ribet.

Dan apabila anda tidak mempunyai rekening BNI, anda bisa membuatnya secara online dari rumah atau bisa langsung datang ke Bank BNI terdekat untuk membuat BNI Taplus Prakerja yang bisa dibuat tanpa harus setor saldo terlebih dahulu dan selama satu tahun gratis biaya administrasi.

Lalu untuk e-wallet yang bisa digunakan ada tiga, yaitu OVO, LinkAja dan Gopay, untuk pembuatannya juga sangatlah mudah, anda tinggal unduh aplikasinya via Playstore, ikuti langkah yang sudah disediakan dari mulai mengisi data diri, email, nomor telepon hingga proses selesai.

Setelah selesai mendaftar e-wallet (OVO, LinkAja dan Gopay) maka khusus e-wallet ini anda harus mengupgradenya terlebih dahulu, caranya juga sangat mudah, cukup ikuti langsung yang tersedia diaplikasi dengan mengupload foto KTP dan foto diri anda.

Dalam upload data KTP dan Foto diri, pastikan nama dan nomer ponsel sesuai dengan akun kartu Prakerja. Setelahnya cukup tunggu kisaran 3 sampai 5 hari hingga akun anda berhasil terupgrade, biasanya pemberitahuan ini akan diberitahukan lewat email anda jadi seringlah cek email anda juga.

Cara Menyambungkan Rekening Prakerja

Akan aku contohkan langkah sambung rekening Prakerja khusus manfaatkan OVO.

  1. Dari dashboard Prakerja memilih Sambung Rekening.
  2. Pilih tipe rekening yang di tawarkan andaikata memilih OVO. Jika belum punyai OVO, maka download dan gunakan dari Play Store. Jangan lupa daftar sekalian.
  3. Setelah memilih OVO > ketuk Sambungkan.
  4. Karena OVO Anda telah aktif terutama dahulu, maka di layar bakal muncul nomer hp yang terdaftar di OVO Anda. Anda tinggal konfirmasi saja bersama dengan beri checklist pada syarat dan keputusan sesudah itu ketuk Aktifkan OVO.
  5. Dengan begitu, Anda bakal menerima SMS OTP dari proses Prakerja. Jika telah Anda menerima kode OTPnya silakan masukkan di kolom yang tersedia sesudah itu ketuk Verifikasi.
  6. Masukkan kode security OVO Anda yang kebanyakan dipakai untuk proses pembayaran. Klik Lanjutkan.
  7. Sampai langkah ini Anda telah berhasil menyambungkan rekening prakerja sesudah itu ketuk ke Dashboard.

Anda bakal melihat pendaftaran gelombang selanjutnya muncul di dashboard account Prakerja Anda. Jangan lupa segera klik Gabung. Ketuk Ya, Gabung sekali ulang supaya proses Anda dapat disetujui. Anda kini telah masuk ke langkah evaluasi. Silahkan tunggu hasilnya.

Penutup kata dari tulisan Cara Menyambung Rekening OVO, BNI, LinkAja dan Gopay ke Kartu Prakerja agar Dana Cair ini, semoga anda berhasil dan bisa cair dana insentifnya, bermanfaat dan sampai jumpa.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Menyambung Rekening OVO, BNI, LinkAja dan Gopay ke Kartu Prakerja agar Dana Cair"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel