Unduh Aplikasi Raport SD/MI Kelas 1/I Revisi Terbaru - Cendekiapedia -->
Unduh Aplikasi Raport SD/MI Kelas 1/I Revisi Terbaru

Unduh Aplikasi Raport SD/MI Kelas 1/I Revisi Terbaru

cendekiapedia.blogspot.com - Raport Siswa SD/MI, assalamu'alaikum wr wb Bapak Ibu Guru semuanya, semoga rizeki selalu dilimpahkan oleh Tuhan kepada kita semua, dan kita senantiasa diberikan iman selalu.
Aplikasi Raport

Nah Bapak Ibu guru sobat Cendekiapedia dimana saja, kali ini mas Hakim berkesempatan membagikan file aplikasi raport bagi Bapak Ibu guru semuanya, aplikasi raport ini InysaAllah bisa dipakai pada semester ganjil dan genap, bahkan ada yang raport edisi revisi terbaru.

Sebelum membagikan file aplikasi raport, ada baiknya simak sebentar apa itu Buku Raport ya, agar bila ada Bapak Ibu guru yang belum mengetahui atau lupa akan definisi raport/buku raport akan kembali ingat, Alhamdulillah.

1. Apa itu Raport atau Buku Raport

Berdasarkan wikipedia, buku raport sendiri Buku raport merupakan suatu cara untuk mengukur kinerja siswa. Umumnya laporan ini diberikan oleh sekolah lewat wali kelas kepada siswa atau orang tua siswa dua kali hingga empat kali dalam setahun.

2. Bagaimana Sistem Pengelolaannya

Dalam buku raport biasanya menggunakan skala pemeringkatan, menentukan kualitas hasil kerja peserta didik di sekolah. Sistem skala ini dapat berupa huruf (misalnya A, B, C, D, E, dan F, dengan A adalah kinerja tertinggi dan F berarti gagal) atau angka (misalnya A=90-100, B=80-89, C=70-79, D=60-69, E=50-59 dan F=0-49). Di Indonesia, raport diisi menggunakan skala nilai angka dengan rentang 0 sampai dengan 100. (sumber wikipedia)

3. Bagaimana Kedudukan Buku Raport

Raport merupakan dokumen yang menjadi penghubung komunikasi baik antara sekolah dengan orang tua peserta didik maupun dengan pihak-pihak lain yang ingin mengetahui tentang hasil belajar anak pada kurun waktu tertentu. Karena itu, rapor harus komunikatif, informatif, dan komprehensif (menyeluruh) memberikan gambaran tentang hasil belajar peserta didik. (sumber wikipedia)

Nah setelah Bapak Ibu guru sudah mengetahui apa itu Raport dan lainnya, maka selanjutnya mas Hakim akan membagikan file apilasi raport tersebut, tetapi jangan lupa untuk.
  1. IKUTI BLOG CENDEKIAPEDIA [KLIK LINK INI]
  2. LIKE FANSPAGE FACEBOOK KAMI [KLIK LINK INI]
  3. Mas Hakim juga menyediakan beberapa tempat yang bisa dijadikan ajang diskusi dan tukar informasi terkait CPNS juga, ada grup [LINK INI], lalu ada fansbase [LINK INI] juga.

⇨ Selanjutnya silahkan unduh FILE APLIKASI RAPORT Kelas 1 SD/MI Edisi Terbaru ini (KLIK LINK UNDUH) ⇦

Sekian dulu ya sobat Cendekiapedia untuk pembahasan aplikasi raport kali ini, mas Hakim pamit. Tetapi jangan lupa untuk selalu like, share dan komentar.

Bila ada request file atau sekedar memberi saran, bisa kontak mas Hakim via media sosial yang tersedia ya, ehh yang mencari file RPP 1 Lembar semua jenjang bisa klik saja, dan file administrasi kelas juga bisa silahkan klik saja.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Unduh Aplikasi Raport SD/MI Kelas 1/I Revisi Terbaru"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel