Unduh Soal Pretest PPG Paket 1 - Cendekiapedia -->
Unduh Soal Pretest PPG Paket 1

Unduh Soal Pretest PPG Paket 1

cendekiapedia.blogspot.com - Inilah agenda Kemdikbud dalam program PPG Dalam Jabatan 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 8 Juli 2023. Simak pengumuman penting dari Kemdikbud berkaitan dengan seleksi PPG Dalam Jabatan 2023.

Soal pretes ppg daljab

Program Pendidikan Profesi Guru atau PPG Dalam Jabatan 2023 merupakan program sertifikasi bagi guru yang sudah aktif mengajar pada satuan pendidikan di bawah naungan Kemdikbud.

Kemdikbud melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) mengeluarkan surat edaran berisi informasi perubahan jadwal seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan 2023. Selain itu ada kisi soal PPG.

Walaupun jadwal ppg dalam jabatan 2023 masih berubah-ubah, tapi kemungkinan pretest akan dilaksakan pada akhir juli 2023 selama 3 hari, kemungkinan 25, 26 dan 27 Juli 2023. Untuk itu ada baiknya persiapkan diri anda untuk belajar soal pretest dari blog Cendekiapedia.blogspot.com.

Kali ini mas Hakim akan membagikan soal pretes ppg dalam beberapa paket, dari paket 1 hingga 11, yang mana file paket soal ppg bisa kamu download dari link yang tersedai di bawah ini :

Sekian dulu untuk pembahasan link unduh soal ppg paket 1, tunggu paket soal ppg pretes yang lainnya, mas Hakim janji akan sampai 11 paket soal prestes ppg yang bisa kamu download.

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

1 Response to "Unduh Soal Pretest PPG Paket 1"

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel