Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru
Wednesday, August 18, 2021
Comment
cendekiapedia.blogspot.com - Soal & Kunci Penilaian Akhir Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience Guru Belajar Seri Semangat Guru - Bapak/Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru yang dapat ikuti Penilaian Akhir Pelajaran 1 diminta untuk menjawab tiap-tiap pertanyaan bersama dengan benar.
Tetapi kalau seandainya mengalami kesulitan, Bapak/Ibu dapat meluangkan kala untuk memperhatikan lagi video rekaman Webinar dan baca lagi naskah Belajar Mandiri.
Kuis ini terdiri berasal dari 7 butir pertanyaan di mana tiap-tiap pertanyaan memiliki kegunaan agar Bapak / Ibu dapat mengingat lagi pembahasan tugas Bapak/Ibu.
Jika Bapak / Ibu udah selesai mengerjakan Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru, jangan lupa untuk mengklik "Click Here to Continue" agar dapat melanjutkan ke anggota selanjutnya.
Kuis ini terdiri berasal dari 7 butir pertanyaan di mana tiap-tiap pertanyaan memiliki kegunaan agar Bapak / Ibu dapat mengingat lagi pembahasan tugas Bapak/Ibu.
Jika Bapak / Ibu udah selesai mengerjakan Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru, jangan lupa untuk mengklik "Click Here to Continue" agar dapat melanjutkan ke anggota selanjutnya.
Jika tombol untuk lanjut tidak muncul, maka Bapak/Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru belum sukses capai batas minimum kelulusan, coba lagi hingga nilai Bapak/Ibu capai 70%.
Soal & Kunci Penilaian Akhir Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience
1. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Redefinition?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi👈
C. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)
2. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Modification?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru) 👈
3. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Augmentation?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi👈
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)
4. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk sesi diskusi mandiri dan tanya jawab dengan murid. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation👈
C. Modification
D. Redefinition
5. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk metode ceramah. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution👈
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition
6. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya bisa bertemu dengan para pakar dan membawa murid saya ke luar kelas melalui field trip virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification👈
D. Redefinition
7. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya mengadakan festival webinar projek pameran dan/atau pentas virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition👈
Demikian Info berkenaan Soal & Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru yang mampu cendekiapedia.blogspot.com bagikan, semoga tersedia fungsi didalamnya dan terima kasih.
Edit @hakimlfc13
Soal & Kunci Penilaian Akhir Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience
1. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Redefinition?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi👈
C. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)
2. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Modification?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru) 👈
3. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Augmentation?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi👈
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)
4. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk sesi diskusi mandiri dan tanya jawab dengan murid. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation👈
C. Modification
D. Redefinition
5. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk metode ceramah. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution👈
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition
6. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya bisa bertemu dengan para pakar dan membawa murid saya ke luar kelas melalui field trip virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification👈
D. Redefinition
7. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya mengadakan festival webinar projek pameran dan/atau pentas virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition👈
Demikian Info berkenaan Soal & Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru yang mampu cendekiapedia.blogspot.com bagikan, semoga tersedia fungsi didalamnya dan terima kasih.
Edit @hakimlfc13
0 Response to "Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru"
Post a Comment
PERHATIAN
- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.
- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.
Semoga selalu bahagia.