99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 - Cendekiapedia -->
99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

cendekiapedia.blogspot.com - 99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021. Tahun baru 2021 makin dekat, mari kita sambut bersama sikap optimis. Salah satunya optimis di dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai. 

99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

Tahun baru, dorongan baru. Itulah ungkapan yang kerap diinginkan seluruh orang mampu terjadi. Pergantian th. senantiasa jadi momen bagi tiap-tiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai terhadap th. sebelumnya.

Beberapa hari lagi, Kata-kata Ucapan selamat th. baru 2021 bakal memenuhi notifikasi ponsel. Entah ucapan sederhana atau ucapan lumayan 'niat' bersama membubuhkan animasi seluruh mengharapkan yang paling baik membuat Anda th. depan.

Bagi Anda yang bermaksud mengirim Ucapan selamat th. baru 2021, ada baiknya untuk menentukan referensi kata-kata ucapan th. baru yang admin kumpulkan jadi 99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021. 

Kumpulan ucapan selamat th. baru ini, juga mampu digunakan sebagai ide untuk menjawab lebih dari satu ucapan selamat th. baru 2021 yang bisa saja Anda terima.

Berikut 99 Ucapan selamat th. baru 2021, silakan disimak, jika cocok bersama yang Anda menginginkan silakan dicopy untuk dikirim kepada rekan, sahabat, maupun kawan baik Anda.

  1. Selamat Tahun Baru 2021! Semoga makin dorongan di dalam beribadah dan diberikan rizki berlimpah. Amin.
  2. Sucikan jiwa dan murnikan hati. Mari mengucapkan basmalah untuk pertama kali menapaki Tahun Baru 2021.
  3. Selagi kita tetap diberi kesempatan untuk bernapas, pas Allah SWT tetap memberikan limpahan nikmat, marilah kita bersama menyongsong Tahun Baru 2021 sebagai sarana untuk melakukan perbaikan diri. Semoga di th. ini kita mampu menggapai ridha-Nya. Amin.
  4. Ke warung beli bawang merah. Sekalian beli bawang putih. Selamat Tahun Baru 2021. Untuk engkau sahabatku yang shalih.
  5. Januari adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita senantiasa berbenah menyiapkan diri yang baru. Teman, Selamat Tahun Baru 2021.
  6. Tahun baru ini bakal jadi th. yang spesial. Di th. yang membahagiakan ini kita diberi kesempatan untuk memperoleh harapan baru. Selamat Tahun Baru 2021.
  7. Selamat Tahun Baru 2021. Jadikan th. baru ini sebagai kesempatan untuk melangkah lebih dekat ke mimpimu, sebab ini adalah awal yang baru di dalam hidupmu.
  8. Selamat menyongsong th. baru 2021. Semoga ada harapan, kekuatan dan dorongan baru.
  9. 2021 seolah jadi buku baru. Siapkan harapan dan dorongan untuk menuliskan kisahmu. Selamat th. baru.
  10. Selamat merayakan th. baru 2021. Semoga kesehatan, berkah dan kedamaian senantiasa menyertai.
  11. Selamat sebab sudah melalui 2020 bersama hebat. Kini sambutlah 2021 bersama hati dan dorongan baru.
  12. Spion kendaraan dibikin berukuran mini agar kita tak terlalu lama terpaku menatap. Ibarat jaman lalu, sesekali boleh menengok ke belakang, tapi senantiasa fokus bersama apa yang di depan. Selamat menyongsong th. baru 2021!
  13. Selamat tinggal 2020! Saatnya berkemas dan beranjak ke 2021. Semoga tak kembali berutang resolusi dan realistis merancang rencana.
  14. Tahun baru sudah tiba. Semoga 2021 dipenuhi berkat Tuhan dan segala yang direncanakan terwujud.
  15. Selamat th. baru 2021. Tak ada yang lebih indah daripada diberi kesempatan menggunakan setahun ke depan bersamamu, sekali lagi.
  16. Mengutip Hindia di dalam lagu 'Membasuh', semoga kita 'Cukup besar tuk mengampuni. Tuk mengasihi tanpa memperhitungkan jaman yang lalu.' Selamat menyongsong 2021.
  17. Selamat merayakan th. baru, selamat merancang konsep baru. Semoga tak sekadar bertahan sebagai konsep tapi nyata ada.
  18. "Semoga th. 2021 penuh berkah dan penuh bersama petualangan baru. Selamat Tahun Baru."
  19. "Semoga th. baru ini memberimu banyak suka ria dan kesenangan. Semoga kamu mendapatkan kedamaian, cinta, dan kesuksesan."
  20. "Saya menghendaki th. baru bakal jadi th. paling baik di dalam hidupmu. Semoga seluruh impianmu jadi kenyataan dan seluruh harapanmu terpenuhi."
  21. "Saya menghendaki hidupmu bakal penuh kejutan dan suka ria di th. baru yang bakal segera dimulai. Semoga kamu diberkati bersama seluruh yang kamu menginginkan di dalam hidup."
  22. "Ingatlah seluruh kenangan indah yang sudah kamu membuat dan ketahuilah bahwa hidupmu bakal terlalu penuh keajaiban di th. mendatang. Selamat Tahun Baru 2021."
  23. "Selamat Tahun Baru untukmu! Semoga th. yang bakal berkunjung membawakanmu berkah suci dan kedamaian."
  24. "Aku lebih mencintaimu hari ini daripada saya mencintaimu kemarin. Dan saya bakal lebih mencintaimu besok daripada saya mencintaimu hari ini. Selamat Tahun Baru 2021."
  25. "Tahun indah lainnya bakal segera berakhir. Tapi, jangan khawatir, satu th. kembali sedang di dalam perjalanan untuk menghiasi hidupmu bersama warna-warna suka ria yang tak terbatas."
  26. "Semoga Tahun Baru memberimu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga kamu memperoleh th. 2021 yang menggembirakan."
  27. "Semoga th. ini mempunyai kebahagiaan baru, target baru, pencapaian baru dan banyak ide baru di dalam hidupmu. Semoga
  28. "Selamat th. baru untuk orang termanis. Terima kasih sudah datang di dalam hidup saya."
  29. "Aku menginginkan th. baru secerah matamu, semanis senyummu, dan puas layaknya hubungan kita. Selamat Tahun Baru. Semoga th. barumu menyenangkan."
  30. "Saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Semoga kamu bersenang-senang."
  31. "Satu-satunya harapan saya untuk Tahun Baru ini adalah bahwa saya menginginkan mencintaimu lebih dari sebelumnya, menjagamu lebih dari sebelumnya, dan membuatmu lebih puas dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru."
  32. "Saya menghendaki miliki th. yang penuh bersama kebahagiaan dan kekuatan untuk mengatasi seluruh saat-saat gelap."
  33. "Persahabatan paling baik adalah yang tidak pudar, apa pun yang terjadi. Mereka jadi tua dan sebabkan hidup layak dijalani saat ada yang salah. Terima kasih, sobat, untuk semuanya. Semoga th. baru diberkati."
  34. "Semoga th. baru mempunyai seluruh hal baik di dalam hidup yang layak kamu dapatkan. Kamu sudah mengalami th. yang luar biasa dan kamu bakal mengalami th. yang lebih fantastis lagi."
  35. "Kehadiranmu di dalam hidupku layaknya pintu terbuka yang menyongsong kebahagiaan dan suka ria di dalam kelimpahan. Saya belum dulu mulai begitu hidup sebelumnya. Selamat th. baru 2021."
  36. "Ucapkan selamat tinggal terhadap yang lama dan rangkul yang baru bersama penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga kamu memperoleh th. baru yang puas penuh kebahagiaan."
  37. "Semoga setahun ke depan penuh bersama tawa, sukses, dan damai, rekan-rekan saya yang terkasih. Semoga Tuhan memberkati kita masing-masing dan tiap-tiap orang dari kita dan keluarga kita. Selamat Tahun Baru 2021."
  38. Mari kita kumpulkan dorongan untuk hijrah di th. baru. Buang seluruh normalitas dan prilaku jelek agar kehidupan kita senantiasa berada di jalanNya. Selamat Tahun Baru 2021.
  39. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga di th. ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan di dalam hidup.
  40. Ke toko beli sajadah. Sekalian beli jilbab dan mukena. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga lebih mantap iman dan taqwanya.
  41. Bulan di langit malam tersenyum ramah. Didampingi bintang-bintang yang indah. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga th. ini lebih berkah.
  42. Wahai sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Tahun Baru 2021 bersama tekad jadi khalifah, untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
  43. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga kita mampu hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dan dari cinta dunia menuju cinta akhirat.
  44. Menjalani Tahun Baru 2021 layaknya mengakses lembaran baru. Kita mampu studi untuk menjauhi kekeliruan yang sudah dibikin th. sebelumnya. Selamat jadi privat yang baru di th. yang baru ya.
  45. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati bersama tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan th. 2021 yang penuh barokah. Selamat Tahun Baru 2021.
  46. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga di th. ini kita mampu berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan seluruh keburukan.
  47. Satu th. sudah kita jalani. Semoga amalan-amalan kita terhadap th. lantas mampu ditingkatkan, dan amalan tercela kita th. lantas mampu ditinggalkan. Selamat Tahun Baru 2021.
  48. Selamat Tahun Baru 2021. Semoga Allah memberi kita kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan. Amin.
  49. Semoga senantiasa ada keindahan dan kebahagiaan di sekitarmu. Salam hangat di Tahun Baru 2021 untukmu dan keluarga.
  50. Mari kita sambut matahari baru yang terbit di hidup kita. Ini bakal mempunyai harapan dan mimpi baru bersama-sama. Saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2021.
  51. Dengan matahari terakhir yang terbenam th. ini, saya menghendaki seluruh ada masalah berakhir terganti bersama awal baru yang penuh kebahagiaan untukmu. Selamat Tahun Baru 2021.
  52. Selamat Tahun Baru 2021. Mari kita jadikan th. baru ini untuk menyebarkan cinta, kebehagiaan, pesan persaudaraan, dan kebaikan untuk sesama.
  53. Dalam ketulusan doa yang dipanjatkan, ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan dan kebahagiaan. Semoga di Tahun Baru 2021 ini, sepenuhnya jadi lebih baik. Amin.
  54. Berharap bahwa maaf bukan sekadar harapan, tapi penghargaan itu tulus dari di dalam hatiku. Selamat Tahun Baru 2021.
  55. Tahun mulai berganti di dalam menyongsong kedatangnya, saatnya mengintrospeksi diri agar jadi lebih baik. Selamat Tahun Baru 2021.
  56. "Semoga 12 bulan di th. 2021 yang bakal berkunjung penuh bersama prestasi dan kebahagiaan yang kekal untuk kita semua."
  57. "Semoga suka ria pas th. baru bertahan senantiasa di dalam hidup. Semoga kita seluruh mendapatkan sinar yang memandu kita menuju target yang diinginkan. Selamat Tahun Baru 2021."
  58. "Saatnya hiasi hidup bersama warna-warna yang dibawa th. baru ini. Semoga hidup kita seluruh bercahaya lebih terang dari seribu bintang."
  59. "Selamat Tahun Baru. Saya menghendaki seluruh dambaan kita jadi kenyataan di th. 2021 dan seterusnya."
  60. "Tahun baru layaknya buku kosong. Pena ada di tanganmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang indah untuk dirimu sendiri. Selamat Tahun Baru 2021."
  61. "Saya menghendaki th. baru bakal penuh bersama hal-hal positif untuk kita semua. Selamat Tahun Baru."
  62. "Semoga Tahun Baru di awali bersama suka ria dan kehidupan yang penuh bersama kedamaian. Semoga kita seluruh memperoleh kehangatan, kebersamaan, dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru."
  63. "Selama kamu bersamaku, saya tidak perlu alasan lain untuk merayakan th. baru. Kalian seluruh adalah alasan saya terus tersenyum. Selamat Tahun Baru."
  64. "Semoga th. yang bakal berkunjung ini dimuliakan layaknya yang kita seluruh inginkan. Jadikan th. ini lebih berkesan dari di awalnya bersama menggapai seluruh tujuan. Semoga th. baru ini aman dan bahagia."
  65. "Semoga kita seluruh memperoleh ucapan dan harapan yang penuh berkah di th. yang bakal datang."
  66. "Setahun sudah berlalu, th. lain sudah datang. Saya berharap, tiap-tiap tahun, kita menggapai seluruh impian. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian terhadap kita semua. Selamat Tahun Baru."
  67. "Hidup bukanlah berkenaan memiliki, ini berkenaan penghargaan. Harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru."
  68. "Menjelang fajar th. baru, saya menghendaki itu dipenuhi bersama janji-janji bakal hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru."
  69. "Pada Tahun Baru ini, saya menghendaki kita seluruh miliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan suka ria yang terus berjalan dari Juni hingga November, dan lantas diakhiri bersama Desember yang optimistis."
  70.  "Dalam jalan menuju sukses, aturannya adalah senantiasa memandang ke depan. Semoga kamu menggapai target dan semoga perjalananmu indah. Selamat Tahun Baru."
  71.  "Semoga tiap-tiap hari di th. baru diisi bersama kesuksesan, kebahagiaan, dan kemakmuran untuk kita semua. Selamat Tahun Baru."
  72. "Semoga th. baru memberimu kehangatan, cinta, dan sinar untuk membimbing jalan menuju target yang positif."
  73.  "Tidak ada yang mampu kembali ke jaman lantas untuk merubah apa yang sudah terjadi. Jadi, bekerjalah terhadap pas ini untuk menjadikan dirimu jaman depan yang indah."
  74. "Akhiri tiap-tiap th. bersama lebih dari satu pelajaran bagus dan mulai yang baru bersama perlihatkan bahwa kamu sudah mempelajari pelajaran dari jaman lantas bersama baik."
  75. "Tahun Baru sudah mempunyai kesempatan lain bagi kita untuk melakukan perbaikan situasi dan mengakses babak baru di dalam hidup kita."
  76. "Tidak layaknya apa yang kebanyakan orang pikirkan, tidak ada kata terlambat untuk jadi apa yang kamu inginkan."
  77. "Tahun kesuksesan dan kebahagiaan sudah berlalu. Setiap th. baru berkunjung tantangan dan kendala yang lebih besar di dalam hidup. Saya menghendaki kamu miliki keberanian, harapan, dan keyakinan untuk mengatasi seluruh kendala yang bisa saja kamu hadapi. Semoga kamu miliki th. yang hebat dan jaman depan yang indah."
  78. "Semoga Tahun Baru ini mempunyai pergantian nyata di dalam diri kita semua, bukan mengulangi normalitas lama di dalam sebuah paket baru."
  79. "Tahun Baru adalah kesempatan untuk mengawali kembali bersama catatan yang bersih dan menghendaki setahun ke depan lebih baik dari th. sebelumnya."
  80. "Saat kita mengawali Tahun Baru, mari kita berlutut untuk bersyukur kepada Tuhan. Selamat Tahun Baru."
  81. "Semoga Tahun Baru ini memberi kita seluruh bersama kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan."
  82. Selamat berkunjung th. baru, th. yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian
  83. Tahun baru ibarat mengakses lembaran baru bersifat kertas kosong, kertas yang bakal kita tuliskan goresan pena yang indah dan arti kehidupan yang bakal datang
  84. Selamat th. baru dan semoga hidup kita terbebas dari kecurigaan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan
  85. Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, tapi jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat th. baru, selamat membangun istana kedamaian
  86. Biarkan yang lantas jadi kenangan dan pengalaman, sebab jaman depan tetap tunggu perjuangan dan kemantapan diri kita
  87. Kita tidak bakal mampu mengendalikan angin pas berlayar, tapi kita mampu mengatur layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di th. baru ini
  88. Jangan sesali jaman lalu, jangan mencemaskan jaman depan sebab senantiasa ada harapan dan bisa saja paling baik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk mengawali berbuat baik
  89. Apalah arti th. baru tanpa disertai dorongan dan optimisme baru
  90. Hadiah paling baik untuk mengawali th. baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang sepanjang ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk senantiasa bersyukur dan berserah diri
  91. Jadilah sinar di dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah ide yang mampu memberikan pencerahan. Selamat th. baru 2019
  92. Tahun baru bukanlah ajang pesta, sebab yang paling penting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kekeliruan untuk jadi lebih baik kembali di th. mendatang
  93. Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan share untuk menyongsong pergantian th. yang memukau
  94. Aku senantiasa menghendaki semoga sinar kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan senantiasa menyertaimu, dan kebahagiaan bakal berkunjung menjawab doa-doa mu di awal th. ini
  95. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat th. baru untuk para pemimpi
  96. Tahun baru artinya target baru, dorongan baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua
  97. Berharap senyum senantiasa datang di wajahmu pas th. baru datang
  98.  Mari melangkah bersama dorongan yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja di dalam mengawali th. yang penuh makna
  99. Bukanlah berkenaan th. baru ini yang penting, tapi kesadaran diri dan juga hati yang senantiasa mengoreksi bakal tiap-tiap kekeliruan untuk lebih baik lagi
  100. Berdoalah, janganlah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena bakal pesta pora berkenaan kehadiran th. yang baru. Jadikan momen pergantian th. dari pas yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.

Demikian 99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021, Selamat th. baru 2021 semoga kebahagian dan kesuksesan selalui menyertainya.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "99 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel