Rapat Perhimpunan GTT & PTT yang Bertema Doa untuk Negeri guna Penyelamatan Status dan Kesejahteraan Honorer se Nusantara Bersama Habib Yahya - Cendekiapedia -->
Rapat Perhimpunan GTT & PTT yang Bertema Doa untuk Negeri guna Penyelamatan Status dan Kesejahteraan Honorer se Nusantara Bersama Habib Yahya

Rapat Perhimpunan GTT & PTT yang Bertema Doa untuk Negeri guna Penyelamatan Status dan Kesejahteraan Honorer se Nusantara Bersama Habib Yahya

cendekiapedia.blogspot.com - Salam sejahtera, halo semuanya, nah kali ini ada sebuah surat undangan dari Perhimpunan Guru tidak Tetap Pegawai tidak Tetap Sekolah Negeri Indonesia dalam acara Rapat Perhimpunan GTT & PTT yang Bertema Doa untuk Negeri guna Penyelamatan Status dan Kesejahteraan Honorer se Nusantara bersama Habib Yahya.

Acara ini ditujukan untuk ketua GTT/PTT Sekolah Negeri Kota/Kabupaten se Indonesia. Bagi yang tidak bisa hadir harap doanya dari rumah agar bisa merubah nasib para honorer di Indonesia, amiin.

Untuk meihat lampiran surat bisa cek gambar dibawah ini:

Rapat Koordinasi Honorer Se Indonesia

Rapat Koordinasi GTT Se Indonesia dan Doa Bersama Habib Yahya

Sekian kiranya, mohon untuk dishare agar bermanfaat dan banyak yang mengetahuinya, dan pada saat tanggal tersebut para kawan yang tidak bisa hadir atau tidak diundang bisa berdoa dari rumah masing-masing, sebab makin banyak yang berdoa maka makin mujarab juga doa tersebut.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Rapat Perhimpunan GTT & PTT yang Bertema Doa untuk Negeri guna Penyelamatan Status dan Kesejahteraan Honorer se Nusantara Bersama Habib Yahya"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel