Facebook Memberikan BTL Kepada UMKM Seperti Pemerintah, Simak Cara Daftar Agar Dapat Uang Duluan  - Cendekiapedia -->
Facebook Memberikan BTL Kepada UMKM Seperti Pemerintah, Simak Cara Daftar Agar Dapat Uang Duluan 

Facebook Memberikan BTL Kepada UMKM Seperti Pemerintah, Simak Cara Daftar Agar Dapat Uang Duluan 

cendekipedia.blogspot com - Masih banyak yang belum kebagian bantuan pemerintah atau BLT (Bantuan Langsung Tunai) tapi tenang digantikan bantuan Facebook. 

Bantuan Facebook bagi-bagi uang untuk modal usaha dan harus mengerti cara mendapatkannya supaya sanggup duluan. 

Untuk membantu Usaha Kecil Menegah (UKM) Facebook memberikan dana bantuan senilai Rp 12,5 miliar. 

Selain itu Facebook juga menyelenggarakan program pelatihan virtual, dan menambahkan fitur produk di semua aplikasi Facebook untuk membantu mempromosikan usaha lokal. 

“UKM selagi ini mengalami masa-masa yang terlampau sulit, banyak berasal dari mereka yang mengusahakan beradaptasi dan menggunakan platform online. 

Blt dari facebook, segera daftar

Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan menginginkan menambahkan perlindungan yang bermanfaat, terhitung perlindungan finansial, untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang kiat dan memulihkan kinerja usahanya,” ujar Country Director untuk Indonesia Facebook Pieter Lydian melalui siaran persnya, Kamis (8/10/2020). 

Menurut dia, pendaftaran program dana perlindungan UKM berasal dari Facebook ini diakses berasal dari tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2020. 

Dia menjelaskan bagi pelaku UKM tidak diwajibkan miliki account di Facebook sebagai syarat pendaftaran. Namun pelaku UKM harus miliki 2 - 50 karyawan, sudah meniti usaha lebih berasal dari 1 tahun dan menghadapi ada masalah sebab suasana pandemi. 

Untuk pendaftaran dan sanggup duluan langsung isi knowledge berasal dari link yang diberikan Facebook di bawah ini: https://www. facebook.com/business/boost/grants 

Di link tersebut diminta memasukkan knowledge negara asal dan bakal ditunjukkan daerah dimana saja yang sanggup sanggup perlindungan Facebook.

Dalam program ini Facebook bermitra bersama dengan Deloitte Consulting dan Goodera untuk meninjau pendaftar yang masuk, menyeleksi UKM, dan mendistribusikan dana perlindungan kepada UKM terpilih. 

Tak cuma itu, Facebook terhitung menyelenggarakan kronologis webinar gratis untuk membantu para wirausaha mempunyai usaha mereka ke ranah online dan beradaptasi bersama dengan cepat.

Pemilik UKM sanggup join di Boost with Facebook, dimana mereka bakal memperoleh panduan berasal dari para ahli dan sesama pemilik UKM, dan berkunjung ke Business Resource Hub berasal dari Facebook, yang berisikan tips, fitur, dan pelatihan online gratis untuk membantu UKM selalu terhubung bersama dengan para pelanggan. 

Pelaku UKM terhitung sanggup terhubung Free Facebook Webinars dan mempelajari cara untuk mempunyai usaha mereka ke ranah online dan beradaptasi bersama dengan cepat. Sebagai informasi, untuk terhubung Facebook Grants Application Page, sanggup berkunjung ke https://www.facebook.com/business/boost/grants.

Sementara, terkecuali menginginkan terhubung Business Resource Hub, melalui website https://www.facebook.com/business/resource. 

Sementara untuk terhubung Free Facebook Webinars, melalui https://www.facebook.com/business/boost/webinars-online-learning. 

Adapun dana perlindungan Facebook yang diberikan untuk satu orang total yakni Rp 31.017.300. Berupa uang cash Rp 19.385.800 dan Rp 11.631.500 di dalam kredit iklan opsional untuk membantu sepanjang jaman yang sukar ini. Tersedia untuk 400 UMKM di semua Indonesia. 

Edit @hakimlfc13 
Sumber kompas

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Facebook Memberikan BTL Kepada UMKM Seperti Pemerintah, Simak Cara Daftar Agar Dapat Uang Duluan "

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel