Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience - Cendekiapedia -->
Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience

Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience

cendekiapedia.blogspot.com - Kunci Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience Guru Belajar Seri Semangat Guru Kemampuan Nonteknis di dalam Adaptasi Teknologi - Tujuan kuis ini adalah untuk pemanasan (belajar selalu lebih baik terkecuali gagasan-gagasan berkaitan sudah diaktifkan sebelum Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru jadi belajar).

Soal guru belajar

Tidak mesti risau bersama dengan skor yang akan didapatkan. Namun demikian, mencermati baik-baik kata-kata kunci yang keluar di dalam pertanyaan-pertanyaan.

Kata-kata kunci ini akan lagi anda temui di sesi Webinar. Peka bersama dengan kata-kata kunci selanjutnya sebelum ikuti Webinar akan menguatkan sistem dan hasil belajar anda.

Kuis Guru Belajar Seri Semangat Guru Kemampuan Nonteknis di dalam Adaptasi Teknologi ini terdiri berasal dari 14 butir pertanyaan dan setiap pertanyaan memperkenalkan Bapak dan Ibu ke kata kunci.

Dalam mengerjakan soal tidak mesti terburu-buru sehingga Bapak dan Ibu dapat mengingat kata-kata kuncinya. Jika sudah selesai dikerjakan, jangan lupa mengkilk "Click Here to Continue" sehingga dapat melanjutkan ke bagian selanjutnya.

1. Apa itu resiliensi?

A. Kemampuan seseorang untuk menggunakan teknologi dalam pembelajaran.

B. Kemampuan seseorang guntuk merumuskan kegiatan elearning.

C. Kemampuan seseorang untuk bangkit dari desakan kemunduran (atau kegagalan) 👈

D. Kemampuan seseorang untuk mengelola stress elearning.

2. Apa hubungan SAMR dengan resiliensi?

A. SAMR adalah ukuran tingkat resiliensi

B. Resiliensi adalah R pada akronim SAMR

C. Resiliensi adalah tingkat kematangan adopsi teknologi

D. Mengetahui SAMR memberikan gambaran kita harus seberapa resilien👈

3. Apa itu SAMR?

A. Risiko-risiko akses teknologi oleh murid.

B. Tingkat kematangan seseorang guru memanfaatkan teknologi untuk pembelajaran👈

C. Langkah-langkah penggunaan teknologi dalam pembelajaran

D. Jenis-jenis aplikasi untuk digunakan dalam pembelajaran

4. SAMR adalah singkatan dari....

A. Substitution, Augmentation, Modification, Redefinition👈

B. Substitution, Anticipation, Modification, Redefinition

C. Substitution, Automation, Modification, Redefinition

D. Substitution, Access, Modification, Redefinition.

5. Pernyataan yang BENAR tentang adopsi teknologi adalah...

A. Saya harus menguasai banyak aplikasi

B. Saya harus menguasai semua aplikasi baru

C. Saya harus mengkombinasikan beberapa aplikasi

D. Saya harus fokus pada tingkat berpikir dalam pembelajaran murid👈

6. Dengan cara apa saya dapat menjadi resilien dalam mengembangkan kompetensi elearning saya?

A. Berikan waktu untuk belajar. Tidak perlu terburu-buru

B. Usahakan bisa belajar bersama orang lain untuk saling bertukar keterampilan dan dukungan semangat. Buat kelompok kecil, bergabung dengan komunitas, dll.

C. Tidak perlu tergoda dengan kecemasan bahwa haru sering belajar aplikasi baru.

D. Semua jawaban benar. 👈

7. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Substition?

A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang baru diadopsi.

B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru) 👈

C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat bergeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi.

D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)

8. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Redefinition?

A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang baru diadopsi.

B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)

C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat bergeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi. 👈

D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)

9. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Modification?

A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang baru diadopsi.

B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)

C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat bergeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi.

D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru) 👈

10. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Augmentation?

A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang baru diadopsi. 👈

B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)

C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat bergeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi.

D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)

11. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk sesi diskusi mandiri dan tanya jawab dengan murid. Permanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:

A. Substitution

B. Augmentation👈

C. Modification

D. Redefinition

12. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk metode ceramah. Permanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:

A. Substitution👈

B. Augmentation

C. Modification

D. Redefinition

13. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya bisa bertemu dengan para pakar dan membawa murid saya ke luar kelas melalui field trip virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat :

A. Substitution

B. Augmentation

C. Modification👈

D. Redefinition

14. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya mengadakan festival webinar projek pameran dan/atau pentas virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat :

A. Substitution

B. Augmentation

C. Modification

D. Redefinition👈

Demikian Info perihal Soal & Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience yang sanggup cendekiapedia.blogspot.com bagikan, semoga tersedia faedah didalamnya dan menerima kasih.

Apabila tersedia pertanyaan, silakan bertanya terhadap kolom komentar yang tertera di bawah Info ini. Dan jika menginginkan mendapatkan pemberitahuan / notifikasi perihal Info terakhir lainnya dari cendekiapedia.blogspot.com, silakan klik tombol Ikuti.

Edit @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Seri Guru Belajar Soal & Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel