Download Buku Manual Aplikasi Pendataan AKM Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK - Cendekiapedia -->
Download Buku Manual Aplikasi Pendataan AKM Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK

Download Buku Manual Aplikasi Pendataan AKM Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK

cendekiapedia.blogspot.com - Buku Manual Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK. Pada posting terdahulu saya udah mengupload Petunjuk tekhnis ini disusun didalam rangka menambahkan panduan dan pedoman secara tekhnis bagi panitia Asesmen Nasional (AN) di tingkat provinsi, kota/kabupaten, dan Satuan Pendidikan, agar data yang diperoleh bisa tingkatkan kualitas dan aksesbilitas, akuntabilitas dan juga kredibilitas sistem Asesmen Nasional. 


Untuk lebih mermudah sekoah didalam laksanakan pendataan calon peserta AKM, kemendikbud termasuk udah merilis Buku Manual Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK.

Dalam pengantar Buku Manual Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK, dinyatakan bahwa Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) th. 2020/2021 jenjang SMP/MTs/SMPTK, ini adalah sebuah sistem aplikasi untuk menanggulangi pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum th. 2020/2021. 

Aplikasi ini bisa diakses secara daring. Dengan menuliskan alamatnya di http://biosmp.kemdikbud.go.id/

Tujuan dibangunnya Sistem ini adalah agar diperoleh sebuah sistem Info database didalam bentuk digital/elektronik yang bisa merekam isi data, mengolah data, pemutahiran data, sampai bersama mencetak data bisa dilaksanakan bersama ringan dikarenakan udah tersimpan didalam database dan meminimalisasi redudansi data dan juga kekeliruan yang disebabkan oleh manusia (human error). 

Yang termasuk tak kalah perlu adalah untuk memperoleh data secara cepat, tepat, dan ter-update.

Link download Buku Manual Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK (KLIK DISINI)

Demikian Info tentang Buku Manual Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.

Penulis @hakimlfc13

Artikel Terkait

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Download Buku Manual Aplikasi Pendataan AKM Tahun 2020/2021 Jenjang SMP/MTS/SMPTK"

Post a Comment

PERHATIAN

- Mohon untuk tidak berkomentar dengan bahasa yang kasar, menyebarkan spam dan berbau konten dewasa.
- Berkomentarlah sesuai pembahasan yang terkait konten saja.

- Kalau pun ada keluhan, semisal kesulitan mengunduh file yang ada, maka kamu bisa membaca dahulu step by step caranya.
- Kalau ada link mati/broken link, bisa segera melapor admin dengan kontak media sosial yang dicantumkan (wasap, twitter or fb).
- Semua file yang tersedia gratis tidak diperjual belikan oleh admin.

Semoga selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel